Jumat, 02 Januari 2015

Paha dan usia

Seorang perempuan baru saja menjalani operasi plastik di wajahnya. Keluar dari rumah sakit, dia ingin menguji penampilannya yang baru. Perempuan tersebut mampir ke sebuah toko baju. Sambil memilih-milih baju, dia bertanya kepada pramuniaga,
"Coba tebak, berapa umur saya?"
Mengamati sejenak, parmuniaga
tersebut menjawab, "34 tahun." "
Salah. Umur saya sebenarnya sudah 47 tahun," kata perempuan tersebut senang.

Kemudian dia pergi ke McDonald untuk makan siang. Sebelum memesan makanan, dia minta pramusaji menebak. "29 tahun," jawabnya.
"47 tahun," jawab si perempuan.
Bertambah senanglah dia.

Dalam perjalanan pulang, ketika mau menyeberang jalan, si wanita melihat lelaki berumur yang juga akan menyeberang jalan. Sambil menunggu lampu merah, si perempuan iseng-iseng meminta si lelaki tua untuk menebak umurnya.
"Mata saya sudah rabun, jadi sulit hanya dengan melihat wajah. Tapi saya bisa menebak umur perempuan dengan mengelus pahanya," kata si lelaki.
Kebetulan nggak ada orang lain dan perempuan tersebut sedang memakai rok mini, maka didorong oleh rasa ingin tahunya, si perempuan mempersilakan si lelaki tua untuk meraba pahanya. Setelah beberapa saat meraba kedua paha, ke atas dan ke bawah, lelaki tersebut berkata dengan tenang,
"Umurmu 47 tahun."
"Kok tahu sih?"
"Aku antri di belakangmu waktu makan siang di McD tadi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Backlinks