Sabtu, 03 Januari 2015

Bercinta dengan...

Dua orang lelaki sedang berkemah di sebuah hutan. Memasuki hari kedua, timbul gairah seksual di antara keduanya. 
Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan terpisah, satu ke Utara dan yang satunya ke Selatan. Menjelang malam mereka bertemu dan saling bercerita pengalaman di dekat api unggun.
 
Lelaki pertama berkata: "Aku tadi menuruni lembah yang sangat indah, penuh dengan bunga beraneka warna dan kupu-kupu berwarna-warni. Kemudian aku berenang di sebuah danau yang bening. Ketika sedang berjemur mengeringkan badan, dua kijang datang dan minum di danau tersebut. Wuahhh, pokoknya pemandangan alamnya benar-benar indah. Bagaimana dengan pengalamanmu?"
 
Lelaki kedua bercerita: "Aku menemukan rel kereta api yang kemudian aku telusuri. Di tengah perjalanan aku menemukan seorang gadis yang tubuhnya terikat di bantalan rel. Dengan segera kulepas ikatannya, ku angkat dia dan kami kemudian bercinta sepanjang sore." 

"Wow, pengalamanmu asyik bener. Apakah dia cantik?"
"Entahlah. Aku tidak menemukan kepalanya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Backlinks